Buku-Buku Hindu

Dialog Gandhi dengan Misionaris tentang Kristen dan Konversi
"Sekalipun saya seorang kawan, saya selalu juga seorang pengeritik. Bukan berasal dari keinginan untuk menjadikritikal, tapi sebab saya merasa saya akan menjadi seorang kawan yang lebih baik bila saya membuka hati saya, sekalipun dengan resiko melukai perasaan mereka. Mereka tidak pernah mengijinkan saya untuk berpikir bahwa mereka m erasa tersinggung. Mereka tidak pernah menyelesalkan kritik-kritik saya".

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285696809798&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20%3A%0AEmail%20%3A%0AJumlah%20Order%20%3A

Arti Menjadi Seorang Hindu Bagiku?
"Apakah arti menjadi seorang Hindu bagiku?"
Demikianlah pertanyaan Sikha setelah dua tahun menemukan Jalan Dharma. "Saya Benar-benar Merdeka! Jiwa Saya Bebas!" katanya. Memangnya selama ini jiwamu tidak bebas! "Ya, selama ini jiwa saya tidak bebas. Jiwa saya terkekang oleh penjara yang tak tampak, penjara yang paling ketat, penjara yang sulit ditembus, penjara pikiran saya sendiri"

 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285696809798&text=Nama%20%3A%0AAlamat%20%3A%0AEmail%20%3A%0AJumlah%20Order%20%3A

Buku Alien Menurut Hindu
“Buku ini sangat baik sebab buku ini memperkenalkan berbagai benih ilmu pengetahuan yang dirangkum dan disinergikan dengan ajaran Veda. Perlu observasi dan studi yang lama untuk menyusun buku ini, dan itu menunjukkan bahwa buku ini merupakan hasil studi yang sungguh-sungguh.”. (I Ketut Donder, Sekretaris Jenderal World Hindu Parishad)





Buku Bali Pulina
Buku ini memberikan gambaran singkat mengenai konsep-konsep dasar arsitektur tradisional Bali. Siapa pun yang tertarik dengan keindahan arsitektur Bali dapat memulai petualangannya dengan membaca buku ini. Keunikan arsitektur tradisional Bali beserta konsep tata ruangnya adalah salah satu serpihan aset budaya Nusantara yang majemuk dan bisa dijadikan salah satu ide dalam pembangunan nasional.

Posting Komentar

 
Support : Satya Nara
Copyright © 2011. Hindu Menulis
Published by Hindu Menulis